Single Is Better?

February 07, 2019



Jika Sendiri Aja Sudah Bahagia, Lalu Untuk Apa Berbagi Dengan Pasangan? 

Menikah adalah sesuatu hal yang paling ditunggu-tunggu, terutama bagi seorang perempuan.

Biasalah yaa, namanya juga perempuan. Nikah terlalu berumur, dibilang perawan tua. Nikah terlalu muda, dibilang kegatelan. Serba salah!

Back to topic...

Jatuh cinta kemudian memutuskan untuk menikah merupakan salah satu cara melengkapi separuh agama. Menjalani kehidupan bersama kekasih ternyata bukan pilihan mudah.

Selain menikah dengan orang yang dicintai dan mencintainya, perempuan zaman sekarang juga memikirkan yang namanya karier.

Pendidikan yang tinggi, job yang bagus, dan posisi yang mapan. Namun sayangnya, justru nggak semua lelaki bisa terima mendapatkan istri yang "lebih" darinya.

Dua kakak beradik yang keduanya adalah wanita masa kini. Sukses dalam kehidupan dan karirnya. Sebagai wanita pekerja, tentu saja kemandirian menjadi kebutuhan. Harus bisa melakukan apa-apa sendiri.

Sikap MANDIRI tadi ternyata sedikit banyak memutus rasa ketergantungan terhadap lelaki. Mandiri secara finansial dan kehidupan terkadang membuat wanita lupa kodratnya sebagai makmum dari imam seorang kepala keluarga.

Novel Single in Love karya Sinta Yudisia ini mampu mengaduk perasaan pembacanya. Setiap babnya menyentil sisi kewanitaan.

Dari novel ini kita kembali disadarkan bahwa dalam keluarga, suami tetaplah pemimpin.

Hal itu pula yang sering memicu perselisihan di dalam rumah tangga. Mungkin semacam perasaan "tersaingi" yang terpendam. Nggak mau mengakui, tapi memengaruhi. Akhirnya, ribut, adu pendapat, mengalah, memendam emosi, dan lain sebagainya.

Lelaki itu juga memiliki "bahasa" dan sensitifitas tersendiri. Kita sebagai perempuan sekaligus pasangan hidup harus bisa belajar untuk membaca hal tersebut. Jangan sampai, hal-hal seperti itu justru merusak "kesehatan" rumah tangga kita.

Seperti cerita di dalam novel Single In Love karya Mbak Sinta Yudisia ini. Hanya karena karier, rumah tangga jadi terancam bubar!

Penasaran?
Yakin deh PASTI penasaran,

Novel ini WAJIB kamu miliki! Mumpung masih masa open PO. Harganya hanya Rp 82.000 selama masa pre order.

SEGERA dapatkan bukunya dengan membalas pesan ini. Mumpung masih harga PO.

Saya tidak MENYARANKAN untuk tidak MEMBELI novel Single In Love ini karena mulai tanggal 7 Februari 2019 PO Kloter pertama sudah dibuka lho!

Segera lakukan order hingga 26 Februari 2019. Setelah itu harga kembali normal, yaitu Rp 95.000.

Untuk pemesanan Novel Single In Love ini, silakan hubungi kontak berikut :

WA : wa.me/087821830344
Link : bit.ly/pesanNovelSIL

atau tekan tombol di bawah ini untuk informasi dan pemesanan.







You Might Also Like

0 comments

About Me

Like us on Facebook

Popular Posts