Single In Love : Novel Tentang Pernikahan di Era Millenial

January 31, 2019

SINGLE IN LOVE (NOVEL TENTANG PERNIKAHAN DI ERA MILLENIAL)

Kalau Jodoh Saja Masih Hitung-hitungan?

"Nikah muda saja sih aman!"

"Yang namanya nikah, nggak akan selalu lurus bahagia, pasti ada ujiannya, nanti ajalah masih muda, senang-senang dulu."

Zaman Millenial saat ini informasi mudah sekali didapatkan. Mau info baik dan buruk, filter kita sendirilah yang menentukan, mau pilih yang mana.

Kadang, kalau hanya ikut-ikutan tanpa ilmu dari ahlinya juga bisa masuk kearea bebas yang kebablasan. Hati-hati menjaga hati pun harus jadi tagline wajib bagi siapapun. Tidak harus wanita saja, lelaki pun sama. Kalau sudah bermain hati, makan hati dan penyakit hati harus waspada.

Jatuh hati bisa lima menit dipandangan pertama, namun bertahan pada satu hati, harus berulang kali bangun cinta pada satu orang yang sama.

Begitulah secuplik romansa dan dinamika serta konflik yang ada pada Novel terbaru yang berjudul "Single In Love". Novel ini insya Allah akan dirilis penerbit KMO pada bulan Februari ini. Sebuah novel tentang pernikahan di era Millenial.

Setelah sukses dengan Novel Canting yang berhasil meraih novel best seller penjualan di KMO Indonesia, dengan telah terjual ribuan copy. Kini KMO akan segera melaunching novel yang temanya pun tak jauh dari rumah tangga modern.

Asyiknya lagi, kita bukan diberi nafas romansa fiksi belaka namun juga ada ilmu psikologi yang bisa kita pelajari. Ya, penulisnya, mbak Sinta Yudisia, memang seorang psikolog pernikahan. Jelas akan menjadi point plus untuk novel Single In Love ini.

Jadi....tunggu apa lagi, silahkan pantengin terus update terbaru peluncuran Novel Single In Love, pada blog ini. Atau sahabat juga dapat memfollow instagram kami : @pondokislami, agar selalu mendapatkan update terbaru tentang peluncuran novel ini.

INFO ISTIMEWA !

Pada peluncuran kali ini, penerbit KMO juga ingin berbagi kesempatan sekaligus peluang bagi para pembaca. Yaitu, bagi sahabat pembaca yang berminat untuk menjadi pasukan reseller untuk menjual novel ini, kebetulan sekali. Mulai tanggal 31 Januari 2019 s/d 5 Februari 2019, KMO membuka kembali pendaftaran Pejuang Keluarga KMO.

Ya, itu istilah untuk para reseller penerbit KMO, karena mereka adalah para Pejuang Keluarga, yang berjuang memberikan yang terbaik, berkah dan halal untuk dibawa pulang kepada keluarga mereka masing-masing, melalui berjualan buku-buku berkualitas dari KMO.

Jangan lewatkan kesempatan ini, dan jadilah Pejuang Keluarga.

Untuk pendaftaran Pejuang Keluarga KMO dan mendapatkan kesempatan untuk ikut menjual Novel Single In Love, silahkan menghubungi nomor kontak berikut ini:

WA : 087821830344
Link : bit.ly/daftar-PK

Salam Keluarga.




You Might Also Like

0 comments

About Me

Like us on Facebook

Popular Posts