Kebahagiaan Hidup

February 04, 2019

single-in-love-quotes2
Kebahagiaan Hidup 

Jika pagi ini di rumah terdengar keriuahan, suara istri mengingatkan kunci motor, suara anak teriak minta ayah jangan kerja, suara tetangga yang menyapa di depan gerbang sambil melaju untuk beraktivitas, itulah nikmat hidup. Suara demi suara menyapa, peduli dan mengisi kehidupan.

Bukan berarti yang sedang menanti jodoh dan memilih sendiri juga tidak menikmati hidup. Namun, punya alasan sendiri, kapan waktunya berlabuh mengarungi rumah tangga. Banyak pemikiran yang memang dipertimbangkan, mulai dari kesiapan, financial, trauma, serta membenahi diri ke arah yang lebih baik. Karena setiap manusia memiliki jalan berproses masing-masing.



Dalam Hadist sendiri dijelaskan, "Ada 4 hal yang menjadi kebahagiaan seseorang yaitu : memiliki istri yang salihah, anak-anak yang berbakti, teman-teman yang saleh, dan rezekinya berada di negerinya (tempat tinggalnya) sendiri. (Riwayat Ad-Dailami).

Ketenangan dalam hidup baik keluarga orangtua, sesama saudara dan juga keluarga kecil yang Anda miliki menjadi penyemangat dalam setiap langkah.

"Apa yang BERAWAL DERITA, belum tentu BERAKHIR NESTAPA." -Andromeda-

Baca novel Single In Love ini kita disuguhkan pada pilihan-pilihan hidup, sesulit apapun pasti tetap harus dilewati. Semua akan ada resiko apapun yang akan menjadi jalan terbaik versi masing-masing.

Kekuatan karakter pada setiap tokoh di novel ini bisa jadi cerminan nyata kehidupan. Banyak sosok tangguh bermunculan,bukan hanya pria yang gagah perkasa. Namun juga wanita yang tangguh yang bisa mengendalikan semua elemen diri dan sekitarnya. Berbenturankah antara pria dan wanita yang bertransformasi 'tangguh' di sini?

Penulis sekaligus Psikolog yaitu Bunda Sinta Yudisia, meramu kisah-kisah rumah tangga, hubungan antar keluarga, saudara dan juga pekerjaan. Posisi suami dan istri dalam mengambil setiap keputusan. Novel ini begitu banyak pembelajaran, bahasa yang sederhana dengan kisah yang banyak dijumpai sehari-hari, namun penyelesaian dari sudut pandang yang berbeda, penasaran dengan novel Single In Love

Penasaran dengan lanjutannya ? Tunggu tanggal launching Novel Single In Love dalam beberapa hari lagi...

Segera kontak no kontak berikut :

WA : 087821830344 

Untuk mendapatkan update masa Promo (PRE-ORDER NOVEL SINGLE IN LOVE)...


You Might Also Like

0 comments

About Me

Like us on Facebook

Popular Posts